Tuesday, February 5, 2013

Latihan Soal UN IPA Biologi SMP 2013

Google Ads

Un bio1 2013 show from Agus Sisyanto

Dalam mensikapi Ujian Nasional tahun 2013 yang akan datang, para guru dituntut untuk memperbanyak membuat soal-soal latihan guna melatih siswanya dalam mempersiapkan diri guna menghadapi Ujian Nasional. Dengan memperbanyak latihan soal-soal diharapkan para siswa menjadi lebih terbiasa sehingga rasa takut akan Ujian Nasional menjadi berkurang. Dengan banyak berlatih menjadikan siswa lebih percaya diri sehingga rasa keragu-raguan ataupun rasa takut akan hilang, dan ini menjadikan siswa lebih bisa berkonsentrasi di dalam mengerjakan soal Ujian Nasional.


Pada kesempatan ini penulis mencoba membuat latihan soal Ujian Nasional untuk materi IPA Biologi pada jenjang Sekolah Menengah Pertama (SMP). Soal saya buat dalam format Powerpoint yang interaktif. Harapan penulis dengan Media Pembelajaran Interaktif ini, siswa lebih mudah teringat dengan apa yang dipelajari, karena dengan Media Pembelajaran Interaktif ini siswa akan lebih banyak melibatkan beberapa aspek dalam dirinya.

Pada tampilan blog ini, slide tidak bisa dijalankan dengan normal, artinya animasi tidak jalan dikarenakan keterbatasan blog. Untuk itu agar lebih menarik dalam anda belajar, maka 
Latihan Soal UN IPA Biologi tahun 2013 ini dapat anda download disini. atau di sini.
Latihan Soal UN IPA Biologi-2 2013 dipersilahkan menuju ke sini.

Selamat berlatih
Selamat belajar
Salam S3 (Semoga Sukses Selalu)
Google Ads
Facebook Twitter Google+

 
Back To Top